WhatsApp Image 2018-04-16 at 14.55.18

Meningkatkan Karakter Mulia, Disiplin, dan Mandiri. SDIT MTA Gemolong Mengadakan Kegiatan Kemah Bakti

Gemolong 31 Mei - 01 Juni 2023 - SDIT MTA Gemolong melaksanakan kegiatan kemah bakti yang diikuti oleh peserta didik kelas 5 dan 6. Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman sekolah selama 2 hari yaitu rabu dan kamis 31 mei-01 juni 2023. Dalam kegiatan ini diharapkan peserta didik dapat menciptakan dan meningkatkan karakter mulia, disiplin, dan mandiri. Tidak lupa sebagai saranya mempererat kebersamaan antar teman satu jenjang  dan berbeda jenjang.

Hari pertama acara kemah bakti diawali dengan pendirian tenda kemudian dilanjutkan dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Ketua Kwarran Kec. Gemolong Bapak Suryono, S.Pd. Setelah upacara pembukaan, kegiatan diisi dengan games kecil dan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat lingkungan sekitar sekolah. Malamnya yaitu acara puncak Api unggun dan dilanjutkan dengan pentas seni yang di isi oleh dewan pramuka serta peserta kemah bakti.

Pada hari kedua, acara diisi dengan kegiatan tausiah subuh dilanjutkan dengan senam pagi bersama. Tidak lupa kita juga mengadakan kegiatan mencari jejak yang dilaksanakan disekitar lingkungan sekolah. Kemudian ditutup dengan pembagian hadiah bagi kelompok yang berhasil meraih juara dalam pentas seni serta juara mencari jejak.